Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

Seek acne treatment

Hai , sebelum masuk postingan aku mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H , Mohon maaf lahir dan batin  ^o^   . sesuai judul post nya mencari perawatan untuk kulit berjerawat, aku mau share beberapa info perawatan yang ku dapat sekaligus sebagai my haul list ^^.
kulitku termasuk tipe oily tapi jarang jerawatan , kok bisa ? gak ngerti juga kenapa tapi sejak aku keranjingan pakai kosmetik muka ku jadi sering jerawatan -_- . Aku juga bukan tipe orang yg tahan dengan jerawat , jari" ku ini lho atw aku nya ya hobi banget pencetin itu jerawat sebelum waktunya , huee . Jadinya gitu deh , muka ku banyak noda hitamnya =_=' . Sekarang aku rajin baca" postingan tentang jerawat, mulai dari fd sampe group lain yang well aku lupa namanya ^^ , sorry .

Ini dia my haul list dari racun postingan itu , hehe ..
a. Sabun Ceraklin 
Ngutip dari http://ulandare.blogspot.com , sabun ceraklin ini adalah sabun-sabun keluaran InnoDerm (Innovations in Dermatologist) yang direkomendasikan sama dokter kulit . Ceraklin itu terbukti secara medis efektif untuk membersihkan kulit kering ? gak nyambung kan dengan tipe kulit wajah ku , haha^^ . alasan ku tertarik cobain produk ini ? aku suka aja karena katanya bisa jadiin kulit wajah lembut seperti kulit bayi dan gak buat muka kering *disadur dari blog yg diatas .
b. Sabun Erasul
Ini juga masih keluarganya InnoDerm , sohib nya si ceraklin . Erasul ini gunanya untuk kulit berjerawat. Baca dari beberapa postingan , sabunnya ini ada kandungan sulfurnya ^o^
c. Vitacid 
Ini dia produk yang lagi ku pake . Cocok banget untuk ngeluarin jerawat yang hobi sembunyi . Efeknya bagus untuk mempercepat pematangan jerawat . Dari awal perawatan aku pakenya keseluruh wajah and i got the purging . Purging ? masa dimana wajah mu ngeluarin banyak jerawat + perih , kering + ada pengelupasan di wajah, totally itu yang terjadi diwajahku . Dari awal baca di fd, aku memang udah tahu bakal terjadi yang namanya purging , so udah siapin mental badak ^o^ . Sempat kaget juga waktu jerawatnya itu muncul di beberapa bagian yang tidak terduga , tapi ya sudah lah jalani aja dulu . 
Oh ya , rencananya vitacid ku bakal naik kelas ? . hehe , udah seminggu pake yang kadar 0,025% jadi sekarang udah waktunya naik ke 0,05% soalnya ada beberapa jerawat yang masih kurang nendang pake yang 0,025% . reviewnya nyusul ya ^^
d. Elocon cream
Lihat thread di fd katanya kalau digabung dengan vitacid bagus banget untuk hilangin noda hitam bekas jerawat , awww kena racun lagi ^^  . ragu juga sih soalnya kan cuma pake vitacid aja muka bisa purging gimana coba kalau digabung ? , tapi banyak yang udah nyoba dan sukses ^^ . Semoga kesuksesan mereka bisa tertular ke aku ya , hahaha
e. Diprosone cream
Ini juga ketemunya di fd * rajin ya saya ^^ * . yang kasih info ini mamanya dokter kulit jadi tahu kalau ini aman kok . Diprosone ini buat ngilangin bekas jerawat yang memerah . mau coba juga ^^
f. Mederma
Ini untuk ngilangin bekas jerawat yang bertekstur, yang bekasnya bolong" gitu . 
g. Mediklin TR
Ada 2 tipe ungu sama orange . yang ungu untuk kulit jerawat batu, yang orangenya untuk pencegahan jerawat yang masih kecil .

Ada juga yang namanya melanox cream . awal tahu krim ini ngebet banget mau beli, cuma baca di thread salah satu group katanya cream ini kurang bagus, soalnya ada kandungan merkuri nya . Gak banyak sih , cuma 2% * itu cuma sedikit ya kan ? :/ * . Asal pakenya gk melebihi anjuran tetap aman kok ^^ .  Udah dulu ya post nya , kalau udah di coba nanti aku buat review nya . Terimakasih sudah mau berkunjung ^o^
 


Tidak ada komentar: