Pages

Rabu, 21 Agustus 2013

Dream Board ku ..

Hai , semangat pagi :O   . kali ini aku mau share soal DREAM BOARD ku ^^ , ini tugas pertama dari mami tika . So , ceki-ceki yaaa ,,

ada foto ku ^^ ...
Ok , udah pada lihat kan dream board + foto unyu" ku ^^ . Di dream board ku ini, ada 5 mimpi terbesar yg paling ku inginkan . Ini review lengkap soal dream board ku ..

My Dream Board
Ini dream board ku , kebetulan ini PR pertama dari upline merangkap manajer ku ^^ , mba tika . Mba tika bilang buat dream board lalu making the review . Okay , ini lha reviewan dream board ku , cekidot ..

1.     Galaxy Tab 2
Ini mimpi pertama ku , why ? simple aja karna aku butuh ini untuk ngembangin usaha oriflame ku . Aku juga pencinta gadget ^^ , jadi aku kepingin pake banget punya ini gadget . Alasan lainnya, biar lebih gampang aja kalau mau chat dengan upline, manager atw senior manager ku , maklum hp ku kan Cuma hp murah jadi rada ribet untuk chit-chat . Harga terbarunya kisaran 6juta , mahal ya ? hahaha . mungkin sekalian nabung 6 juta , sekalian bisa nunggu ini gadget harganya turun jadi 3 juta atw 2 juta mungkin ^^ , lumayan , sisanya bisa buat bayar kuliah sendiri , Amin .

2.    Get profit
Ini mimpi khusus ku waktu aku berani menjajal oriflame . Why ? soalnya upline ku aja gajinya udah 2 juta , arghhhhhh , iri ...... So, mulai lha aku berusaha untuk dapetin ini . Untuk saat ini, mimpi ku gak muluk” , aku kepingin dapat profit minimal 2 jutaan ^^ maksimal 7 jutaan aja dulu, kenapa ? soalnya rada ngeri megang uang sebanyak itu , hahaha .. Batas dapat profit ini adalah sebelum New year coming up ^^ , hehe . kalau udah new yearan harus lebih donk , kan bakal buat dream board terbaru dan tergelegar , hahahaha ^^

3.    Open make up store
Ini mimpi yang paling ku tunggu ^^ .Why ? karna aku suka kosmetik , aku suka semua tentang make up . Aku suka terlihat cantik , aku juga suka lihat orang cantik *bukan ke arah negatif ya, aku suka aja kalau lihat cewek itu bisa tampil cantik tapi gak menor, OMG , kerennnnnnn......
Mimpi ku ini awalnya Cuma mama yg tahu ^^ , soalnya mama kan yg paling dekat sebelum aku kenal NLC . karena nlc juga aku berani untuk jadiin mimpi ini terwujud . Aku pingin buat make up store di kota ku , Jambi . Soalnya , aku juga kepingin ngebantuin gadis” belia nan lugu yg baru belajar kosmetik , secara aku pernah jadi mereka dan tau gimana rasa berdebar” pertama waktu belanja kosmetik sendiri ^^ . Aku mau ngajarin mereka make over diri sendiri. Memang benar cantik itu isn’t make up , tapi alangkah lebih baiknya kalau cantik dari dalam dan dari luar , if you can get 2 why must be choose 1 , itu prinsip ku ^^ .
Kapan bisa terwujud ? Seiring meniti karir di oriflame , aku juga akan mulai menabung untuk list dream yang satu ini . Kalau udah terwujud, nanti aku undang deh semua anggota NLC , Amin ^^ , doain ya

4.    Sucessful college
Ini mimpi wajib ku ^^ . Aku mau seiring dapat sukses di oriflame, kuliah ku juga SUKSES , Amin ^^ . Ini juga mimpi terbesar orang tua ku, Terutama ayah . Karena dulu mereka gak bisa sekolah setinggi aku sekarang , mereka sangat ingin aku bisa wujudkan mimpi terbaik mereka . Amin ^^ . Aku juga kepingin bisa bayar uang kuliah sendiri, semoga bisa terkabul , Amin ^^

5.     Goes to CANADA
Ini dia BIG DREAM ku ^^ . Aku kepingin bukan hanya goes to canada , aku mau GO , STAY and LIVE in CANADA . Nanti, aku maunya tinggal disana , punya keluarga disana juga . Jadi, Indonesia itu sebagai kampung halaman ku , kalau liburan kan bisa mudik ke Indonesia , hahaha >,<
Sekalian , aku mau dapetin gelar S2 ku disana , Semoga , Amin ^^ .
Okay , itu semua mimpi ku ^^ . Simple yah , tapi Butuh kerja keras >,< ... Semoga aku bisa , Amin .

Terimakasih sudah mau lihat Dream board ku ^^ .

Well , udah pada lihat dream board ku dan review nya kan ^^ , so buat kamu" yg berani bermimpi dan berani ngewujudinnya , buruan gabung bareng kami yaa ^^ , di NLC . Salam sukses anak muda ^^

Tidak ada komentar: