Pages

Minggu, 06 Oktober 2013

Ini Ceritaku , mana cerita mu ?

Akhirnya, bisa curhat lagi ^^ . Di postingan sebelumnya sudah dibahas soal oriflame, sekarang kita lanjut ke SOPHIE PARIS , bisnis sampingan yang sekarang lagi ku kerjain sekalian kuliah ^_^

Well, aku resmi join sophie sejak tgl 13 September '13 dan udah 3 anak ^^  . Senang banget di awal oktober ini ketemu 2 anak yg dengan rela mau join di sini , welcome di jaringan ku kak vitra sm meilin :*  ,, lopee youu ^^  . Oh ya aku juga punya 1 anak yg kebetulan skelas sama ku , yg masih satu level dengan ku, rekan kerja sekaligus sohib ku ^_^   ,, big hugs untk mak ningrum :*

Di sophie sendiri sebenarnya banyak bubun yg ambil bagian lho , yg mudanya masih dikit banget *peluang besar nihh buat nyusul bubun-bubun semua ^^ * . Waktu tgl 29 sept, di jambi ada acara sophie sekaligus launching katalog terbarunya, geli-geli sendiri lihat cara bunda-bundanya cari member ^,^  semangat banget nawarin semua orang yg baru datang , but sorry bun, sya juga udah jadi member kok  ^_^

Nah, awal aku daftar sophie itu sebenarnya cuma karena mau beli dompet lho ^.^ maklum lha sebagai anak kuliahan segala kebutuhan itu harus dihemat banget, biarpun tinggal sama ortu. Kebetulan, tante aku udah daftar jadi minta tolong lah buat didaftarin ^^  . Tapi, lucunya itu tante aku sama sekali gak tau kalau disophie ini ada sistem levelnya *aduhhh, polos banget tante gw ^,^ * ,, tante gw cuma tau kita bisa dapat diskon 30% sama 3% , padahal peluang buat sukses di sophie itu besar banget lho .

Waktu kamu jadi member sebenarnya kamu gak cuma bisa dapet kesempatan untuk tampil keren aja dengan produk mereka, tapi kamu juga bisa dapetin kesempatan besar untuk bisa sukses disini . Kayak aku contohnya, yg udah coba banyak banget usaha tapi belum sukses juga , BUT ,, bukan vera namanya kalau langsung nyerah ^,^  ,, aku tu selalu beranggapan bahwa kita itu harus terus berusaha, jangan langsung nyerah karna bisnis yg satu GATOT (gagal total) , masih ada bnyak kok kesempatan diluaran sana yg terus menanti kamu untuk dicobain satu-satu . Aku juga gitu, mulai dari jualan bros, baju, tas, binder, sepatu, aksesoris, alat kecantikan, skin care, pulsa, oriflame dan akhirnya sophie , semuanya aku coba lhoo ^_^ . aku gak suka nyerah walaupun kadang perasaan takut gagal itu terus datang aku tetap maju , aku tau kok disalah satu usaha yg aku coba itu PASTI ada yg menghantarkan aku pada KESUKSESAN dannnnn PUJI TUHAN , sophie paris ditunjuk Tuhan untuk jadi teman bisnis di usia mudaku , ahhhhh , senangnyaaa * Thankyuuu GOD :*

dannnn, berita bagusnya itu , aku bisa bayar uang sks ku sendiri pake uang bonus ku dari sophie, Oh Lord , that's so amazing :* , saat dimana banyak teman seusia ku masih bergantung pada ortu, tapi aku yg pelan-pelan tapi pasti mulai BERANI untuk melepaskan diri dari ortu , mulai BISA bayar kebutuhan kuliah dengan uang hasil KERJA KERAS SENDIRI ^_^  , amazingg banget , akhirnya ....

Banyak banget teman ku diluaran sana, bahkan teman dekat dikampus yg gak tau lho aku ada buka olshop jual baju , well , gimana yaa ? bukan aku sombong cuma aku tu terlalu pemalu , hikss . Asli blum ada yg minat mau beli *ngapa jadi bongkar aib ya disini T_T * ,, trus aku ada cerita sama teman ku sis nirma ^^ , kayaknya dia mulai sadar deh kalau gw owner ntu olshop *tiap sms pasti manggilnya sis , padahal ntu kan panggilan syang gw buat pembeli , makin curiga gw ahh >,<  .. . Sis nirma juga yg kasih saran biar aku tu berani bt promoin ke teman-teman, tapi mau gimana yaa , rata-rata teman sekelas gw tuu gak ada yg kerja kayak gw , paling mereka kerjanya pas lagi libur kuliahh kalo lamaaa banget, truss kalau gw mahh kerja terus tiap malam, cari supplier yg bisa drop barang truss diupload di olshop gw . Capek banget kadang, hhuhu , pernah nyoba upload nya jam 5 pagi , tapi yg ada gw telat berangkat kuliah , whahaha ^_^  , kapok ahh . Ujung-ujungnya upload barangnya kisaran jam 10 malam * jam ngantukk lho , weleh-weleh T,T

Belum lagi kalau ada tgas pratikum yg asli cinta banget sm gw sampe-sampe maunya gw perhatiin terus, maunya disayang-sayang terus, selingkuh dikit aja gak bisa , teparrr gw karna cintanya >.<
Tapi tetep aja kadang gw selingkuhi dianya , whaha ^^ , secara kan gw punya olshop tuu, berarti dia harus rela donk gw bagi waktu juga buat si olshop, biarpun dy cuma sbatas kekasih gelap >,<  maafkan dakuuu , ukhh.  Kadang-kadang curi-curi waktu sekitar 30 menit buat upload gambar, bt keterangan, dll . malah kadang bisa lebih , makanya jam tidur gw bisa diatas jam 1 malam .

tapiiiii , itu dulu , whahaha ^^ , terserah deh orang mau bilang gw promo , whatever, yg namanya orang jualan itu pasti lha promo, kalau gak dari mana dia dapet uang ^_^  , jadi buat semuanya kalau ada teman kamu yg datang buat nawarin barang jangan langsung ngamuk-ngamuk yaa , namanya juga orang usaha, malah harus disemangati tu ^^ .  Sekarang, aku udah join di sophie dan gak perlu lagi tidur sampe tengah malam mau itu hari libur atau enggak cuma demi upload gambar yg justru sering di PHP-in sama pembeli * nyesekk banget klau diingat-ingat :'(  . Tapii, bukan berarti aku stop dari olshop ku , semuany tetap jalan kok, cuma waktuny aja sekarang yg lebih senggang , senangnya ^_^ ,,

apalagii yaa T_T  ?? ...

Oh yaa , aku jga mau say thaknyuu buat rekan-rekan ku di oriflame, thanks a lot udah ngajari aku sistem levelnya, itu semua jadi sangat memudahkan ku dlam mengusahakan bisnis baru ku ^_^ , big hugs buat semuanyaa :* , maap kita gak sejalan , tapi aku tetap berusaha kok, masih ada beberapa list dream yg harus diwujudkan, tapi pelan-pelan pasti akan ku wujudkan  ^^ .  Thankyuu juga buat tamparan-tamparan statusnya yg awal-awalnya berasa nge- JUDGE aku dengan sangatttt , tapi sekarang udah aku anggap sbgai pemicu semangat ^_^  * klau gak di tampar gitu mungkin gak ngehh juga aku, whahaha *  karena PASTI , I WILL PROOF it to YOUUU , I CAN DO IT, like youu :) .

Welcome keluarga baru ku SOPHIE PARIS ^^

* semua isi postingan ini, ku buat semata-mata untuk mencurahkan semua perasaan , asekk , hahaha ^,^
jadi , buat semua pihak yg telah membaca semoga tidak perlu merasa sakit hati, sedih , nangis, atw memunculkan perasaan apapun itu karena ini BLOG KU, tempat cerita ku dan aku suka menuliskan semua kisah ku untuk bisa membantu banyak orang ^^ . Terimakasih telah membaca , sampai jumpa dipostingan berikutnya ^^ , big hugs for you :*

Tidak ada komentar: