Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Akhirnyaaaa , naik level jugaa

Semangat pagi ^^  ,, arghhh gw seneng banget . Akhirnyaa , gw naik level :*  . Pasang target sebelum new year harus naik level di sophie pariss, eh ternyata  pagi ini gw dapat kabar naik level , lopee you deh buat semua yg udah mau belanja dengan ku , lopee you juga buat semua team work ku :* , thankyuu yaa , terutama buat mak ningrum , ganbatee ,, seblum new year siap-siap gw cetak lu jadi franchisee , siap-siap naik level mak ^^

Kamis, 10-10-2013   

Gw resmi join disophie itu tanggal 13 sept 2013 dan gw naik level franchise tepat tanggal 10 okt 2013 , tepat 27 harinya gw di sophie dan gw langsung di cetak jadi franchise , arhhh , lopee you sophie paris :*  . Biarpun bonus gw masih kisaran 150ribuaan , tapi tenang aja , ntar gw cetak lebih banyak lagi . Thankss GOD , akhirnya terbayar juga kerja keras gw cari member sana-sini, ditolak, di PHP kan member, dikreditin pembeli yg byarnya lama bnget , thanks a lot yahh ^_^

Sekarang gw juga jadi lebih tau menghargai uang , gw tau susahnya cari uang kayak ortu gw selama ini . But , pelan tapi pasti gw bakalan lebih mandiri lagi , pastiiii ...

ehh, tapi siapa sangka yaa gw bisa juga tutup perbelanjaan sendiri dgan total 4 jutaa T_T  ,, ternyata gw memang bisa *kebiasaan men-JUDGE diri sendiri , whahaha ^^   . Tapi tetap aja gw gak mau takabur, kalau bukan karna Tuhan Yesus yg mampuin gw , yg ngasih gw power diatas smua kelemahan dan kekurangan gw , belum tentu gw bisa kyak gini ^,^  *menyadari kodrat ny sbgai manusia tak berdaya , whahaha >,<

Ayoo, siapa lagi yg mau join di sophie ?? yg masih galau-galauan ?? yg pingin dapat untung besar-besaran, mari lah kemari biar sya bantu , biar berkesan msih kecil tapii kyak kata pepatah sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit ^_^  .

150ribuu itu masih untung 3% ku lhoo, belum lagi untung 30% ku secara langsung dgan total 1,2 jutaa , whahaha ^^  . Jadi buat yg mau join , gak usah pake pikir panjang lagii , buruan dftar , ntar nyesal lhoo ^^

Tidak ada komentar: