Pages

Selasa, 10 September 2013

Happy birthday to ME ^^

nyanyi dulu yuk :

 .... Happy birthday to me , happy birthday to me , happy birthday , happy birthday , happy birthday to me ^^

ahh , akhirnya datang juga hari itu , xixixi , yang cuma sekali setahun perayaannya and this is special just to me , thanks for all yang udah ngucapin maupun yg blum *hikss , buat keluarga big thanks for the gift ^,^  , i really really love it :* . thankyuu juga buat mbah google , ahhh , i love the pict :* , seneng banget waktu buka google ada tulisan selamat ulang tahun vera ^^  *pict nya masih aku simpan lho , hhhihi ..

So cute  ^^  ...
biarpun cuma aku yang bisa lihat , but i'm feel so happy , hahaha ^^   . lucu kan , xixix
tapi gambarnya buram ya :(  , perlu ganti hp ini ^,^

So, lanjut my wish di ultah ke 19th ku ini . ..

  • Make a profit
Jujur aku kepingin banget punya penghasilan sendiri , minimal 500rb lah , hahaha . susah memang jadi anak kuliahan , kantong sering bokek , huhu , ngiri lihat orang yang udah kerja . Tabungan juga sepi-sepi terus , ga tahu kapan bakal nambah , hahaha ^^ 
  • Beli History of Whoo
Aaaaaa , aku mauuuu . setelah kena racun dari fd sama postingan para beauty blogger jadi cinta berat sama produk satu ini . Mahal ? banget , well tapi tetap mahalan sk ii sih , xixixix 
rencana mau beli ski ii , tapi mengingat usia ku yang masih muda , gak usah cobain itu dulu dah . Sk ii buat program ku di umur 23 tahun ^^ , tungguin aku sk ii , kamu pasti ku beli ^,^ 
.
Alasan lain tertarik nyoba ini ? karena muka ku . capek beud nyari produk yang ramah dan cocok dengan muka ku . pernah nyoba ponds tapi jadi perih gitu , terus sekarang pake garnier , cocok ? yupp , tapi masih pingin ganti lagi , siapa tahu lebih yahud . udah gitu , pernah nyoba pelembapnya malah jadi breakout sampe sekarang , huuuu .. Sedih ah

Sekarang aku mau nyoba ac clinic etude dulu , sambil nabung buat beli history of whoo .

  • Sukses bisnis
Ini ni , yang dari dulu aku rintis tapi belum succes , urghh , kapan ya giliran akyuu ? . Bisnis yang aku coba beragam lho ^^ , mulai dari oriflame (antara hidup enggan mati tak mau , hahaha ) , olshop ( ini juga , masa belum ada yg mau order ?? kurang promo kali ya aku :/ ) , jualan pulsa (hehe , Puji Tuhan , ini masih lancar , semoga terus jalan walau aku masih bingung untung ku berapa ya ??? ) .

begitu lah kisah bisnis ku , sekarang mau join sophie juga , hahaha . mau dapat harga member aja sih , soalnya aku suka produk mereka , keren uiyy .

Mungkin itu aja dulu wish list ku ^^ , semoga terkabul , Amin .


Tidak ada komentar: