Pages

Senin, 29 Juli 2013

Aku dan Semua tentang ku ^^

Hai , ini tulisan ke-2 ku di blog baru ku *terlalu sering ganti" blog ngebosenin juga ternyata =,= .
well , sesuai judulnya , aku mau buat reviewan tentang siapa aku , kesukaan ku , hobi ku , dll yg berhubungan dengan ku . berhubung masih dalam masa awal launching , jadi masih panas" nya gitu .
..
Nama ku vera^^ . usia ku memasuki 19th *ku kira 20th =_='  ..
aku punya a big family with beautifull sisters and handsome brother and kindly parents^^ . keluarga ku itu sama seperti keluarga yg lain kok, terkadang kami bisa beda pendapat, tapi syukurlah aku punya ayah yg bijaksana ^^ . Thanks GOD . Ibu ku itu cerewet pake banget , hahaha ^^ , sama kayak ibu orang lain ? . Aku suka baca . aku punya banyak koleksi komik yg akhirnya harus berakhir di pembakaran :'(  . Sekarang aku koleksi novel ^^ , nanti aku mau review novel ku itu, sebagian besar cerita romansa .

Sama kayak perempuan lain , aku suka fashion dan make-up , hohoho ^^ . tapi , aku belum berani buat review seputaran itu karna aku masih sangat newbie =_="  . aku lebih suka baca postingan orang lain ketimbang buat postingan sendiri , hahahaha . jujur , aku sangat malas =,=  ,, parahnya lagi aku tipe yg mudah kena racun postingan itu -__-  . Hal yg paling gak aku suka waktu baca postingan kk senior make-up itu karena produk yg mereka pake itu muahallllllllll banget ^^  .

Ujung" -nya aku cuma bisa ileran aja lihat produk postingan itu , hahaha ^^ . aku juga ikutan group IBB , aku suka baca postingan blog kk" cantik itu . mereka itu udah jago , beda benget dengan aku yg masih dibawah rata" . produk make-up yang ku pake juga under 100ribu *malu ahh =_=''

Well , mungkin kedepannya aku bakal coba share produk yg aku pakai , semoga bisa membantu mereka yg masih sama" newbie kayak aku ^^  .....

Tidak ada komentar: